Selasa, 05 Juli 2011

THE SIDE STORY OF NOVUS PART 19

The Story of Novus (Part 19) Heaven Knows.
==========================
TherMiaN berada dalam ruangan interogasi, dia sudah tidak dalam kondisi terbelenggu lagi, dirinya dibiarkan berjalan bebas dalam ruangan atas perintah dari Zinn.

...........................

Huh... gw tinggal jebol tembok ini juga bisa langsung keluar dari ruangan ini…

Tapi…

Gw mau pergi kemana? Pergi ke bangsa gw sendiri bakalan dipenjara juga, pergi ke bangsa Cora sama aja bunuh diri….hhh… masa gw harus ikut para Turncoat? Au ah pusing..

TREK… tiba-tiba dari arah pintu terdengar suara pintu terbuka. Gw liat Zinn membuka pintu dan masuk kedalam.

“Hei Ther, gimana keadaan lu? Charger buat unit MAU kita bisa buat nge-cas batre lu kan?” tanya Zinn.

“Lumayan deh, tapi sayang kayaknya charger buatan bangsa lu payah, batre gw ngedropnya cepet banget. Sekarang aja udah laper lagi gw”, jawab gw.

Zinn ketawa kecil, dan membalas, “Mungkin bukan Charger bangsa gw kali yang payah, tapi mungkin batre lu yang udah bocor?”. Kali ini gw ga tertarik untuk meladeni becandaan sarkastiknya. Gw berdiri dan berjalan menuju satu-satunya jendela yang ada disitu dan terdiam untuk beberapa saat.

“Betewe, ada yang mau ketemu sama lu nih…”, kata Zinn, gw bisa menduga siapa orangnya, dan saat gw menengokkan kepala gw, sesuai dugaan gw, Monica udah berada di dalem ruangan itu. “Oke, gw tinggal dulu kalian berdua ya..”, Kata Zinn sambil meninggalkan ruangan.

Tidak ada kata-kata antara gw dan Monica untuk waktu yang lumayan lama…

Lumayan lama untuk masak mie…

Lumayan lama untuk bikin kopi…

Lumayan lama untuk abisin Vocher Premium klo gw lagi pake…

Hingga akhirnya kita berkata secara bersamaan..

“Maaf..” “Kenapa?”

Ga perlu dijelasin dah tau dong siapa yang bilang ‘maaf’ dan siapa yang bilang ‘kenapa?’? lalu kita berdua terdiam lagi…

Cukup lama untuk… (buang-buang tempat karena kurang ide?)..

o_O ??

Siapa yang ngomong tuh? Sambil gw celingak-celinguk nyari sumber suara…. Ga ada siapa2 selain gw sama Monica…. Aneh…?? Penampakan???

“Kenapa, Them?”, Tanya Monica yang kebingungan ngeliat gw.

“Enggak kok, rasanya tadi ada yang ngomong..”, Jawab gw.

Lalu kita terdiam lagi, tapi kali ini ga terlalu lama sebelom gw ngomong duluan.

“Apa lu tau perasaan gw sekarang?”, tanya gw tajem. Gw masih melihat keluar jendela, sambil menunggu, tapi ga ada jawaban dari Monica. “Lu tau rasanya saat gw ngeliat lu berdiri disana sementara banyak cebol-cebol yang ngerubutin gw kayak semut?”, lanjut gw.

Monica sepertinya lagi nangis, karena waktu dia menjawab kata-kata gw, suaranya udah bindeng dan terisak, “Aku melakukan itu untuk kamu, Them, kamu harus percaya sama aku…!”

Gw ketawa sinis dan berbalik memandangnya, “haha… Lah, aku harus percaya sama kamu seperti bangsa kamu yang percaya sama kamu? Heh… aktingnya boleh juga, pake nangis segala pula, bener-bener pengkhianat sejati… belajar darimana kamu?”. Seketika wajah Monica yang memandang gw berubah seperti melihat sesuatu yang menjijikan, dan langsung berlari keluar dari ruangan sambil menangis. Gw sendiri saking keselnya mukul meja yang ada disitu sampe kebelah dua. BRUAK!! Halah… disuruh ganti ga ya gw? Bodo ah..

Gw berjalan kembali menuju jendela dan melihat keluar. Sepertinya jendela ini menghadap ke halaman depan markas ini. Saat itu gw ngeliat Monica lari keluar entah mau kemana, dan dari belakangnya Zinn mengejar dia. Zinn menangkap tangan Monica dan menghentikan larinya. Et2.. Zinn mulai kurang ajar nih berani megang-megang. Monica berusaha berontak dari cengkeraman tangan Zinn, sementara sepertinya Zinn berusaha untuk membujuk dengan kata-katanya. Perlahan-lahan Monica makin berkurang berontaknya hingga akhirnya berhenti sama sekali, akhirnya dia menangis sambil menutupi mukanya. Zinn masih terlihat membujuk Monica sambil mengelus-elus rambutnya. Zzzz.. ga sopan bener si Zinn ini… gw aja baru kemaren bisa ngelus-ngelus rambut Monica.

Setelah itu Zinn dan Monica berjalan kembali kedalam markas. Gw yang entah kenapa jadi kesel sendiri bawaannya pingin makan orang aja.

….....................................

Keesokannya, Zinn kembali mendatangi ruangan tempat gw di kurung.

“Hallo bos, gimana perasaan lu, dah mendingan?”, tanya dia.

“Lah, gimana mo mendingan klo gw lagi laper gini?”, bales gw ketus.

Zinn tersenyum, “Yah, susah juga ya… gimana kita bisa ngecas batre lu kalo lunya sendiri tiap ada yang deket-deket bawaannya ngamuk mlulu? Udah 7 orang lho yang masuk ruang perawatan gara-gara ngurusin lu seharian kemaren, mo nambah lagi?”, gw diem aja merengut..

Zinn mengeluarkan secarik kertas dari tangannya dan memberikannya kepada gw, “Kabar baik tuh, aliansi Cora dan Accretia batal karena Archonnya diturunkan, dan Cora saat ini sedang dalam gejolak revolusi karena mengangkat Archon dadakan”, gw membaca lembar kertas itu dengan seksama. “Sepertinya ada kemungkinan lu bisa pulang ke Accretia”, entah kenapa gw ga terlalu antusias dengan situasi ini.

“Lah, gw udah dikorbanin buat aliansi kok, buat apa gw balik lagi? Mending juga diterima”, jawab gw rada lesu.

Zinn duduk di kursi kosong yang ada di ruangan itu, “Lu kan seorang prajurit sejati Ther, masa urusan politik kayak gitu aja lu ga ngerti sih?” Zinn memandang gw dengan serius banget. “Lu pastinya tau dong ada yang namanya pengorbanan untuk sesuatu yang lebih baik? Saat itu mungkin bangsa lu membutuhkan pengorbanan lu, bukan berarti mereka ga butuh diri lu… ya ga?”, gw terdiam, emang sih ga ada sakit hati yang terlalu parah di diri gw, (selain karena gw emang udah ga punya hati tentunya) gw emang tau bahwa pengorbanan2 seperti ini memang perlu bagi seorang prajurit untuk bangsanya.

“Jadi… malem ini gw akan coba mengeluarkan lu dari sini dan mengantarkan lu kembali ke markas lu, bersama Monica”, Zinn terdiam sejenak, lalu berkata, “Eh, tapi ga boleh ketauan lho klo gw mau ngeluarin lu dari sini… bisa dituduh pengkhianat gw… kayak lu^^”, Kata Zinn senang, tanpa tau klo gw lagi bete sama dia, dan kata2nya barusan ga membantu sama sekali. “Oke, kalo gitu gw siap2 dulu ya!” Zinn berdiri dan meninggalkan gw sendirian. Setengah hati gw seneng karena gw akan kembali ke bangsa gw lagi, tapi setengahnya lagi rada takut sama apa yang akan gw hadapi saat gw balik nanti.

….............................
Sore itu Zinn kembali mendatangi ruangan tempat gw ditahan, kali ini bersama Monica. Dengan tenangnya dia berkata,

“Udah siap?”

“Sekarang?, tanya gw.

“mm… klo lu maunya sekitar 10 taun lagi juga gapapa sih… tapi mungkin nanti gw udah lupa klo lu ada disini”, balesnya sambil senyum polos. Salah banget gw nanya kayak gitu ke dia.

“Mang lu pake alesan apa?”, tanya gw lagi, entah kenapa gw merasa bahwa gw akan menyesal telah bertanya.

Zinn dengan santainya berkata, “Di eksekusi lah… apa lagi?”

Bener kan… nyesel gw nanya… “swt, gimana caranya mau ngeluarin gw dari sini klo alesannya eksekusi? Pastinya rame2 dong?” entah knapa gw pake nanya lagi.

“ga kok… gw bilang ke para petinggi, ‘saya dan grazier ini juga cukup untuk beresin 1 kaleng kayak gitu doang’ sambil nunjuk Monica… dan mereka setuju tuh”, jawab si Zinn tersenyum senang. Seketika gw langsung naik darah.

“APAAA?!!! DASAR PETINGGI2 KURANG AJARRR!!! BRANI2NYA REMEHIN GW?!!! 100 ORANG JUGA GA CUKUP BUAT NGALAHIN GW TAU!!!” Bentak gw ke arah pintu, dengan harapan petinggi2 dodol itu pada denger.

“euh… sebenernya lu mau di keluarin dari sini, apa dieksekusi beneran sih?”, kata Zinn. “Bukannya bersyukur gitu udah dipermudah..”

“TETEP AJA GW GA TERIMA!!!! GW….BlAblABLABLABLA”, gw terus mengoceh sementara gw liat Zinn dan Monica liat2an lalu menghela nafas panjang.

Zinn merogoh sesuatu di kantongnya, lalu memberikan sebuah alat kecil kepada gw. “Paan nih?” tanya gw sinis.

“Itu alat komunikasi. Biasa dipake klo mau hunt party, jadi kita bisa saling ngobrol meskipun jarak jauh”, jawab Zinn “Coba lu taro di daerah sensor pendengaran lu, tapi cari posisi yang tersembunyi supaya ga keliatan dari luar. Monica udah pake juga.”

“Mang buat apa gw make ini?”, tanya gw.

Zinn mengangkat bahunya , lalu berkata, “Yah, buat jaga2 aja. Seandainya situasi ga berjalan sesuai rencana, kita ada alat komunikasi yang ga bakal didenger olang lain”

“olang?”, tanya gw heran.

“orang!”, jawab Zinn ketus. “lidah gw kepleset”, gw cekikan. Oo.. gini toh rasanya Zinn klo lagi ngeledekin orang…. Enak juga… pantesan dia doyan banget. Wkwkwk… “Udah ah! Pokoknya pasang itu transmitter yang bener… nanti lu akan di bawa ke portal sama beberapa orang! Jangan diapa2in!! ntar kita jadi repot!!”, kata Zinn sambil ngeloyor keluar ruangan. Lah? Dia ngambek… Zinn klo kalah gitu ya? Hmmyaya.. gw baru tau.. wkwkwkw….
….

Ga lama kemudian, gw udah ada di depan portal Bellato yang mengarah ke Craig Mine. Disana Zinn dan Monica udah nunggu. Dan ga Cuma mereka berdua doang. Banyak banget cebol2 yang berkumpul di sekitar portal itu n ngeliatin gw terus, sambil ngerumpi entah apa.

…… kok rasanya dejavu ya? Hmm… kapan ya? …..Halah! gw inget… waktu di Cora, mo beli pot SP wat si Monica… ketemu siapa namanya ya yang waktu itu bantuin gw? Si….. Panty? Klo ga salah… tauk ah lupa. Zinn sedang diberikan wejangan oleh para petingginya. Gak terlalu lama hingga akhirnya dia memberi hormat dan mulai berjalan menuju unit BMAUnya, sementara Monica berjalan mendekati gw, tapi sama sekali ga mau ngeliat muka gw. Knapa nih anak?

Belom terlalu jauh Zinn berjalan, tiba2 dari kerumunan cebol2 itu ada yang berteriak,

“TUNGGU!!’

Seketika keadaan menjadi sunyi senyap, semua orang menoleh kearah suara tersebut. Lalu dari kerumunan itu, seseorang berjalan maju. Seorang cebol cowo… Dari armornya… lvl 50? Tapi armor apa itu ya? Gw ga terlalu hafal armor cebol ini. Orang tersebut berjalan mendekati Zinn, dari posisi ini pun gw bisa liat klo Zinn tiba-tiba keliatan pucet.

“Maximus Hazel..?” suara Zinn kedengeran kayak lagi dicekek orang.

Orang tersebut menepuk pundak Zinn lalu berkata, “Misi ini terlalu berbahaya kalau kamu jalanin sendirian, Zinn. Saya akan bantu kamu”. Nah lho? Ada yang ga beres nih..

Zinn keliatan agak panik, “Ah, tidak perlu repot2 Maximus Hazel!, saya bisa atasi ini sendiri dengan bantuan Grazier itu!!”.

Orang yang dipanggil Hazel itu tersenyum, “Hei, sudahlah… kamu kan junior favorit saya. Takutnya kalau terjadi apa-apa....”

“Dengan segala hormat, Maximus Hazel!” tiba-tiba Zinn membentak, membuat semua orang kaget, termasuk gw. “Kalau anda berkata seperti itu, sama saja dengan anda tidak mengakui kemampuan saya untuk menyelesaikan misi! Dan menyatakan ketidak becusan saya sebagai patriot Bellato!!”, hooo… pinter juga si Zinn, hmyaya… urusan diplomasi2 emang dia paling jago deh. Si Selai kacang itu terdiam sejenak menatap Zinn tanpa kata2.

Lalu dia berkata, “Baiklah….”, Muka Zinn sesaat terlihat lega.
“Tapi kalau kamu ga keberatan, boleh saya melihat kamu beraksi? Rasanya udah lama ga liat. Saya janji ga akan ikut campur SAMA SEKALI dengan semua yang berhubungan dengan misi ini. APAPUN yang terjadi. Saya nonton aja. Boleh?”, wedew… gawat juga nih. Zinn memandang gw sekilas, lalu berkata.

“Baiklah, Maximus”, kata Zinn kepada si selai kacang, keliatan banget klo si Zinn tegang.

Si Hazel dengan senang menepuk pundak Zinn dengan kencang “Hahahaha….. bagus! Saya mau liat udah sejauh apa kemampuan kamu berkembang!! Hahahaha…”, lalu dia mengambil semacam transmitter dari kantongnya lalu berkata. “Tolong siapin unit saya di Dock no.2 ya!”. Lalu dia berjalan ke arah tempat persiapan Unit MAU, dimana unitnya Zinn udah siap di Dock no. 1, sementara Dock no. 2nya masih tertutup.

Zinn mengikuti si selai kacang ke arah Dock itu, selagi mereka berjalan, gerbang Dock no.2 perlahan-lahan terbuka. Dan terlihat sebuah MAU…………. Berwarna…….. MERAH?? Unit macam apa itu??!!!

Zinn sekali lagi memandang sekilas ke arah gw dengan tampang khawatir…. Gw bertanya pelan2 sama Monica yang ada disamping gw, yang baru gw sadari klo mukanya sekarang pucet banget.

"Mon, itu apa? Maunya kok merah gitu? ketumpahan cat?"

Monica masih dengan tampang pucet ngeliatin gw, "Kamu ga tau?... iyalah kmu belom tau... itu adalah proyek rahasia Bellato sejak lama... RMAU!", gw terdiam sejenak.

"Hmm... bedanya apa sama BMAU?" tanya gw, tiba2 gw mengerti sesuatu"Oh! jadi klo B itu Black, R itu Red ya?! hmyaya... gw slama ini bingung itu artinya B apa.."

"zzzzz...." kata Monica.

"Emang bagusnya itu tipe R apa?", tanya gw lagi.

Monica dengan tatapan khawatir melihat ke arah unit RMAU yang mulai bergerak itu. "Jauh... kemampuan bertahan unit itu emang sedikit berkurang, tapi kemampuan menyerangnya meningkat berlipat-lipat".

"oyaaa?" gw merasa kamera gw tiba2 nyala2 sendiri.

"Jangan aneh2!", tiba2 Monica membentak gw dengan kasar, "unit R itu bisa bikin layar kamu miring sekali tebas! Sama sekali ga ada bandingannya sama tipe B!"

Si dudud ini masih ga ngerti juga klo di gituin gw malah makin napsu? hehehe....


Ga lama kemudian, kita ber 4 (gw, Monica, Zinn, sama siapa tadi namanya si merah2 itu)sampai di Craig Mine setelah melalui portal. Ampe bosen gw ama Craig Mine, kayaknya 3x sehari jaman2nya lagi rajin war gw ada disini mlulu... Mereka menggiring gw dengan posisi si Zinn di depan, Monica di belakang gw dan si merah2 itu paling belakang.

*PIIP*
tiba2 alat komunikasi yang diberikan Zinn tadi berbunyi, dari situ terdengar suara Zinn.

"Ther, posisi kita kritis banget nih", suara si Zinn kayaknya lagi mo dimakan ama Clod..

"Kenapa kritis? mang ada masalah apa?", jawab gw santai.

*PIIP*
tiba2 alatnya bunyi lagi, kali ini suara Monica

"zzzz... kan aku dah bilang tentang unit R itu!", suaranya rada sewot kayaknya

"huh.. kan gw udah bilang, ga ada masalah. Biar gw yang hadapin itu REMO...", bales gw, tetep santai.

" "REMO?" ", Suara Zinn dan Monica terdengar berbarengan.

"Gimana sih kalian? klo yang item2 kan BEMO, yang merah gini ya REMO dong?", bales gw kesel.

" "zzzzzz..." "terdengar dari headset gw. kok?

Suara Zinn keluar lagi, "Ngaco aja lu, klo lu cari masalah sama dia, 1. lu ga bakal menang, 2. nama gw bakalan rusak di Bell.... solusi yang manapun ga ada yang bagus!...."

Tiba-tiba suara Zinn terdiam.... sesaat kemudian, dia berkata, "...... Ther, Mon, si Hazel baru aja ngasih tau gw supaya mengeksekusi lu jangan terlalu jauh dari portal... disini aja katanya", Monica memperhatikan gw dengan penuh kekhawatiran.

"Udah ada rencana yang lebih bagus?", tanya gw...kepada siapa aja yang bisa jawab.

"........."

"Oke... karena ga ada yang bisa jawab, gw anggep rencana gw yang paling bagus...", kata gw kesenengan. Lalu mereka menyuruh gw untuk mepet ke dinding, sementara mereka bertiga memperhatikan dari jauh... udah kayak terdakwa hukuman mati gw.... euh... emang iya ya?

Monica dan Zinn menghadapi gw dengan penuh kebimbangan. Klo feeling gw, sebentar lagi Zinn bakalan nyerang atasannya itu. Gw yakin dia ga bakal mampu bunuh gw.


..... Detik2 lewat rasanya lama banget, dan si bemo merah2 itu juga keliatannya ga sabar, dia mulai maju pelan2. Dan bener aja, begitu si merah2 udah mulai deket, si Zinn langsung putar badan dan berusaha menyerang. tiba-tiba...

DHUAR!! DHUAR!! DHUAR!!!! DHUAR!! DHUARR!! DHUARR!!
BEMOnya si Zinn langsung terpelanting ke arah si merah2 itu, dan mereka jatoh berdua ketanah, sementara Monica langsung berusaha menjauhi mereka berdua.

Badan BEMO Zinn terkena tembakan yang seperti efek Doomblast! Tapi kok lebih banyak?? Gw celingak celinguk, tapi ga nemu ada Accre lainnya dimana2.. tiba-tiba di samping gw sekelebat bayangan muncul dari atas.

BRUAKK!! debu2 langsung menampar muka dan kamera gw, membuat gw susah melihat.....

Setelah debu-debu itu perlahan lenyap... gw liat... sesosok..... Accre.... berbaju..... putih?? wew... lvl 50... gw liat di name tagnya... Raxion.. tatapannya menyorot tajam ke depan dan perlahan-lahan berdiri. Di tangan kanannya gw liat dia megang launcher... tapi... kok tangan kirinya juga ya? tiba tiba dia melakukan sebuah gerakan yang gw tau sedang mengaktifkan Siege Mode. Tapi...... kok....????? perlahan-lahan gw liat orang itu memasuki Siege Mode, tapi tidak hanya di sebelah kanannya!! kirinya juga?!! Twin Siege Mode??!! Gile ini orang!! PT launchernya apa?? udah ga GM lagi kali?? udah MG?? (jangan tanya gw artinya). Dulu waktu gw cobain launchernya Verde aja gw sampe ngejengkang... ini orang megang DUA?!!

Perlahan-lahan ujung kedua launchernya menyala... wayah.. Doomblast lagi?!

BDHUUARRARAARR!!!

WHUSSHHHHHH.... Seketika tekanan angin besar menghantam gw, dan menghempaskan badan gw. setengah mati gw berusaha tetap dalam kondisi berdiri meskipun terpental, malu man klo gw sampe mental gara-gara gituan..

begitu gw sadar, gw liat si REMO yang dikendarain....euh.. siapa namanya tadi ya? si... Kucel? yah pokoknya itu lah.. udah berdiri diantara si Accre ini dan bemonya Zinn (yang keliatannya rusak cukup parah) sambil menyilangkan tangannya. Wiw... keliatannya seperti kata si Monica, itu robot ampir ga lecet... gile, padahal udah double launcher?!!
Si RMAU itu mulai bergerak ke posisi menyerang, si Accre dewa ini... (tunggu dulu.. kenapa gw bilang dewa? hmph... gw lom cobain kekuatan dia) masih terdiam, yah, dengan posisi siege kit gitu dia emang ga bakal mungkin bergerak, apalagi ada 2 siege kit.

Si Hazelnut merah-merah itu menerjang maju, wah! si Raxion itu pasti mampus deh lagi kondisi siege kit gitu! blom lagi delay doomblast lumayan lama (1 menitan klo ga salah?). Gw langsung mencabut SI Spadona + 5 simpenan gw................ YANG GA ADA!! gawat! gw lupa senjata gw masih jadi sitaan waktu gw ditangkep!! BEH! sebodo amat deh, gw hajar aja pake tangan kosong, sukur-sukur mental.

Gw berlari ke arah setan merah itu berharap gw nyampe sebelom dia berhasil mendekati si Raxion. Tapi kayaknya ga sempet deh, dia udah terlalu deket sama si Raxion dan udah mengangkat tangan dan mengayunkan tinjunya. Bah, ko'it dah tuh Accre... Setengah ga tega gw ngeliat dia bakalan di belah badannya sama itu REMO....... dan gw terbengong saat...

si Accre SALTO SAMBIL BAWA SIEGE KIT!!! OMG!! BUG???!! gw bener2 terbengong ngeliatnya. Dan gw yakin smua yang ada disitu juga pasti terbengong2 ngeliat atraksi tersebut. Begitu si Accre mendarat, rupanya dia udah melewati masa delay Doom Blastnya dan mulai bersiap memuntahkan DB yang berikutnya.

TWIIIIINNGGGG......

waduh... menjauh dulu ah gw...

BHDUUAAAARRR.... bo'ong klo tuh RMAU ga bolong dengan jarak segini.

Tapi RMAU itu... menghindar ke samping?!! cepet banget!! gila, ternyata selincah itu?! Sepertinya kali ini si Raxion ga akan sempet menghindar. si RMAU udah terlalu deket sementara Siege Kit nya baru aja nembak.
Mati beneran deh tuh orang sekarang...

DHUAR!! DHUAR!! DHUARR!!!

Doom Blast lagi?! RMAU itu langsung terpental kebelakang.. gile! si Raxion pake cheat apa lagi tuh bisa nembak lagi dalam waktu sedeket itu? ternyata setelah gw perhatiin, si Raxion juga kayaknya bingung... karena dia diem aja, tapi siege kitnya goyang2 (mungkin mo nengokin kepala kali ya, tapi ribet). Setelah gw liat agak jauh dibelakang keliatan ada Siege Kit lagi, tapi... warnanya... Merah?? ada apa sih ama merah-merah akhir2 ini?? lagi trend apah?

si kaleng yang ber Siege Kit merah itu melepas Siege Kit nya, dan dibaliknya terlihat sosok Berbaju putih lagi, ???? kayaknya kenal.... si.. Verdebuster!! OMG!! dia udah 50?? cuma beberapa hari doang?! sial dia ga ngajak2 gw...

"TherMiaN!! lu gapapa?!!" teriak Verde dari kejauhan. Gw mengangkat jempol kiri gw ke atas, dan dia membalas dengan jempol juga. Lalu berlari mendekati gw.

Si Raxion juga perlahan-lahan melepaskan Double Siege Kit nya. Si Verdebuster yang lagi lari sampe terbengong ngeliat ada Accre yang pake Siege Kit ampe 2 gitu. Setelah Raxion selesai membereskan Siege Kit nya, dia nyamperin gw dan Verde. Aneh... Verde juga lvl 50... tapi kenapa aura orang ini berbeda ya? sepertinya dia lebih.. menyeramkan... pangkatnya...
Legion.. wew.. pantes, gw liat si Verde pangkatnya... Hastati?! Buset! Ngapain aja nih anak masih pangkat Hastati??

"Halo... patriot... " Sapa Raxion kepada kita.

"Halo..", jawab gw. si Verde masih bengong aja... gw sikut,

"ah.. Halo..", kata si Verde kagok.

"mmm... kayaknya sih lucu juga klo kita ngobrol sambil ngopi ngopi... tapi.. yang disana kayaknya mo ikutan tuh?" Kata gw sambil nunjuk ke arah Zinn, Monica dan si Hazel.

Raxion dan Verdebuster melihat ke arah mereka. BMAU Zinn mendekati RMAU Hazel, disusul oleh Monica. Zinn harus bersyukur banget dia udah diselametin sama serangannya si Raxion. Dengan posisi dia mau menyerang si Hazel tadi, justru menjadikannya seolah-olah mau melindungi Hazel dari Doom Blast Raxion.

Sekarang gw yang bingung, disana ada Monica. Gimana gw bisa mengalihkan serangan Raxion dan Verdebuster agar tidak menyerang dia? Tiba-tiba gw dapet ide...

"Jadi ambil 1-1 ya? gw ambil yang merah-merah itu ok, kalian urus yang 2 lagi!", gw berkata seperti itu dengan harapan si Raxion akan menolak dan minta RMAU itu diserahkan kepada dia, karena gw tau banget si Verde pasti ga bakalan nyerang cewe.

"Okay, gw ambil yang BMAU", kata Raxion

"Sip, gw yang Cora... ", sambut Verdebuster

WHAT?!! kok gitu??!!! SIAL!! ini ga sesuai rencana!!! gawat deh.... duh, gimana nih... musti mikir lagi... mana gw ga ada senjata pula saat ini... gimana ceritanya?

"Guys, ada yang megang senjata jarak dekat cadangan? gw lagi ga bawa nih", tanya gw.

"Nih, tangkep", kata Raxion sambil melemparkan gw sebuah..... Training Sword...

"zzzzzzz... Paan nih?!!", semprot gw.

"Ya lu lagi nanyain senjata jarak deket sama Striker... plis deh ah Ther..", kata Verdebuster.

"Tapi ga penting juga kli di kasih ginian buat ngelawan begituan!!!", sahut gw sambil nunjuk ke arah REMO disana... gw liat si Raxion tatapannya tetep aja lurus ke arah musuh2 di hadapan kita, tapi gw tau dia sebenernya lagi nyengir2 tuh klo punya mulut...

"Jadi? apa kamu mau lawan yang Cora itu aja yang lebih lembek karena lagi ga pegang senjata?", tanya Raxion kepada gw. Sh*t, kok dia bisa baca pikiran gw...

Dengan sekuat mungkin untuk tetap tenang, gw bilang "Hmmm.. agak memalukan sih, tapi untuk saat ini gapapa lah..". Gw berharap2 cemas akan datang komentar2 aneh dari dia... tapi dia ga berkata apa-apa dan langsung bergerak menuju posisi yang sejajar dengan RMAU si Hazel. Verde pun bergerak tanpa kata-kata untuk mengkonfrontasi BMAUnya Zinn... fiuh... aman gw. Gw pun menghadapkan diri ke arah Monica dan mengisyaratkan agar dia menyerang gw.
Sepertinya dia mengerti. Zinn juga cukup mengerti arti dari formasi ini, dan dia bergerak menjauhi Monica. Bagus, gw yakin dia pasti mengerti tujuan gw berhadapan dengan Monica, dan menjauhi dia untuk menghindari Monica kenapa2...

Saat yang bersamaan, RMAU Hazel juga menjauhi Monica. Bagus.... kayaknya lebih lancar dari yang gw kira. Sekarang posisi kita udah mencar-mencar, masing-masing mencari battle arena yang terpisah. Monica menatap gw penuh kebimbangan, tidak tahu harus berbuat apa. Gw ketawa geli ngeliat mukanya yang kebingungan. Tapi kalo kita diam berlama-lama, yang lain pasti bakalan curiga. Jadi, tanpa ba-bi-bu, gw langsung menerjang Monica dengan menghunus*uhukTrainingSworduhuk kearahnya.

Monica sedikit terkaget dengan reaksi gw, tapi langsung reflek meng-cast Ensnare kearah gw. Good! dengan ini bisa menghambat tempo pertarungan kita sementara yang lain gontok-gontokan.
Gw pun meng-cast Cleanse dan melepaskan ikatan force Monica. Saat itu juga Monica mengeluarkan Hecate. Nah, bagus, kekuatan stun Hecate akan membuat timing serangan gw lebih lambat dari seharusnya, untung stok pot 3k gw masih banyak.

JDAR! JDAR! JDAR!!

Api hempasan dari Hecate langsung membakar armor gw, fiuh panas... untung radiator gw masih lumayan bagus, yah, tergantung pabrikannya juga sih. Monica meng-cast Ensnare lagi kearah gw. Yak, gini aja terus sampe yang lain selesai.... hohoho...

Tiba-tiba gw melihat sebuah cahaya terang dari arah kiri gw tempat Raxion dan Hazel lagi bertarung, saat gw menengok, Raxion sedang mengarahkan Doom Blast dengan Twin Siege Kitnya ke arah Monica!! GAWAT!! gw ga dalam kondisi bisa bergerak dengan serangan Hecate dan Ensnare Monica.

"JANGANN!!!!!", Teriak gw yang sepertinya tertelan oleh bunyi ledakan api Hecate...

Terlambat..

BDHUUARRRRRR!!!

Hempasan angin dari tembakan Raxion memburamkan kamera gw, saat gw menoleh ke arah Monica, yang terlihat hanya kepulan debu yang menghalangi pandangan gw... Monica!! dia ga bakal selamat kalau terkena serangan itu!!

Perlahan-lahan kepulan debu itu memudar dan di baliknya gw melihat sesuatu... yang berkilau.... disana ada sosok... Paimon?! berwarna perak? Paimon level berapakah itu? dan punya siapa? Hecate Monica masih berdiri di situ, tandanya Paijo itu gak mungkin punya Monica! Agak jauh di belakang Monica, terlihat banyak Cora mendatangi Monica. Satu party, satu Guild.. Jas...jus?? gw coba memfokuskan kamera gw.... oh, JusticE.... Cuma Es? nama yang aneh... siapa sih yang bikin...

Dibarisan paling depan ada seorang cewe Cora yang bernama StCelestine, sepertinya yang men-summon Paijo yang baru aja menyelamatkan Monica. Diantara kumpulan Cora-Cora itu, terlihat ada aura Warchon!! waduh, ini bisa jadi gawat. StCelestine menarik kembali Paijonya dan Cora yang ber-aura Warchon itu maju ke barisan paling depan. si.. lilsquall?! owalah... si penjual cendol yang dulu sering lewat di depan rumah gw udah jadi Warchon?! dan udah lvl 50 pula?!

2 pertarungan yang lain sepertinya ikut terhenti dan memandang ke sekumpulan Cora yang baru datang itu. Mereka menghampiri Monica, dan sepertinya menanyakan apakah dia baik-baik aja. Setengah gw bersyukur, tapi rasanya setengah lagi berkata 'beh, nambah kerjaan aja'...

Raxion dan Verdebuster melepaskan pertarungan mereka masing-masing dan mendekati gw. Zinn dan Hazel juga saling mendekat... 9 Cora, 3 Accre, 2 Bellato... hmmm... menarik sekali!! Tunggu dulu... gw baru menyadari, kalau di antara Coro tersebut... ada Ravi!! hohoho... ternyata ini akan lebih menarik dari dugaan gw. gw yakin juga si Zinn yang awalnya pusing gimana caranya membebaskan gw, sekarang lebih pusing lagi. Lepas dari lobang Sandworm masuk ke sarang ABA.

Coro itu membagi pasukannya menjadi masing-masing 2 orang. dan menyisakan si Warchon a.k.a penjual cendol lilsquall sendiri. 4 orang bergerak ke arah Zinn dan Hazel, 5 sisanya termasuk Ravi bergerak ke arah kita.

"Hmmm.. Battle Start guys, jangan ganggu gw ya nanti", kata gw kepada 2 kompatriot gw.

"hohoho... lu yang harus hati-hati dan jangan sampai kena hantaman RSiege Kit gw bro..", Jawab Verdebuster. Raxion tidak berkata apa-apa dan langsung memasang Twin Siege Kit nya, dan gw bisa ngeliat itu Coro-Coro matanya sampe keluar dari lobangnya ngeliat pemandangan di depannya ini (kok gw ngiri yak?). Tanpa ba-bi-bu, begitu Siege Kitnya terpasang dengan sempurna, Raxion langsung memuntahkan Doom Blastnya ke kumpulan coro itu.

"WHA..?", blom sempet gw selesai ngomong....

BDHUUUARRRRRR!!!!!

Gw dan Verdebuster terhempas oleh angin hembusan dari serangan Raxion. Dia sepertinya mengincar sang Warchon yang kemungkinan adalah ketua dari kumpulan boyband-girlband itu.

"Buset dah! bilang-bilang dong klo mo nyerang?!!", semprot gw. Lalu gw memperhatikan nasib coro-coro itu.

Ternyata Paijo yang di sepuh perak tadi kembali menghalangi tembakan Raxion. lilsquall tetap berdiri dengan melipatkan kedua tangannya di dada. Sial.. sok banget tuh orang. StCelestine bersama Paimon nya memisahkan diri dari kelompoknya di temani oleh seorang Templar yang bernama Aozora. Sepertinya menantang Raxion untuk menghadapi mereka secara langsung. Raxion menerima tantangan tersebut dan bergerak maju sambil menenteng Siege Kitnya, yang lagi-lagi membuat semua yang ngeliat disitu terbengong, si Verde aja keliatannya rahang mekaniknya udah jatoh menyentuh tanah.

Untuk beberapa saat tidak ada yang bergerak.... tidak ada suara yang terdengar, kecuali dari pertarungan antara 4 coro dengan 2 unit MAU jauh di belakang kita. Entah gimana nasibnya si Zinn disana. Akhirnya si Templar bergerak duluan dan maju menyerang ke arah Raxion, sementara Raxion mempersiapkan Doom Blastnya untuk meng-counter serangan tersebut. Hmm... kenapa dia melakukan hal itu?

TWIIINGGGGGG....

DHUAR!! DHUARR!! DHUARR!! twiiingg....

Seperti dugaan gw, Paimon perak tadi kembali menghalangi tembakan Raxion dan melindungi templar yang sedang melaju kearahnya itu. Templar itu muncul dari balik badan Paimon yang besar dan langsung bersalto di udara, Preassure Bomb? Apa Raxion mau menghindar lagi seperti tadi sambil menunggu delay DBnya selesai?

DHUAR!! DHUARR!! DHUARR!!

WHAT?! si Templar terpental oleh serangan Doom Blast Raxion?! kok bisa?!! Bukannya delay Doom Blast 1 menit ya? masa dia pake cheat?! tunggu dulu... gw baru perhatiin. Rupanya serangan pertama yang mengenai Paimon itu dia tidak menggunakan twin Doom Blast, tapi hanya single! dan Doom Blast yang kedua baru di lepaskan begitu si Templar udah tidak terlindungi. hohoho... bole..bole... dengan cara ini juga delay Doom Blast satunya udah selesai. Strategi yang bagus sekali, emang dia bukan patriot biasa.

Si Templar yang tadi terjatuh berusaha berdiri lagi dari serangan yang mengejutkan dan mengisyaratkan sesuatu kepada grazier pemilik Paimon perak tersebut. Lalu dia kembali menerjang Raxion. Kali ini dia hanya melakukan jurus Thurst, sebuah tusukan lurus ke arah celah di antara kedua Siege Kit Raxion, wow! serangan bunuh diri? Tapi sesuai dugaan gw, Paimon tadi kembali muncul dan menemani Templar itu mendekati Raxion sambil menghalangi jalur Tembakan Raxion, sementara si Templar melakukan serangan dari samping perut Paimon dengan tubuhnya tetap terlindungi dari serangan yang mungkin datang. Hoo... Bole juga strategi yang ini. Tapi mereka pasti ga menduga sesuatu..

Sesuai perkiraan gw, Raxion bersalto, dan melewati kepala Paimon dan Templar itu sementara dia bersalto, terlihat dari kedua ujung Launchernya sinar terang yang menandakan dia akan langsung melepaskan tembakan segera setelah dia mendarat. Para Coro itu pasti tidak ada yang menduga tindakan Raxion ini, dan itu terlihat dari muka si Templar yang tidak percaya kaleng di depannya udah menghilang. Belom tampang coro yang lain yang sedang menonton pertarungan ini. si Raxion kayaknya ga ada habisnya membuat semua orang terkejut.

Begitu dia mendarat, dia membuka kedua tangannya dan mengarahkan Siege Kitnya ke dua arah yang berbeda, yang satu ke arah si Templar, yang satu lagi ke arah si Grazier.

"Die..." katanya pelan, tapi terdengar jelas.

BDHUARRRRRR!!!

Templar dan Grazier itu langsung mental dan terhempaskan keras ke tanah. Ga bergerak, entah mati atau pingsan. Semua yang ada disitu (dan masih berdiri) terpana dengan kekuatan Raxion, dan tak ada satupun yang bergerak. Raxion melepaskan Siege Kitnya dan berjalan kembali menghampiri gw.

"Sepertinya bagian saya cukup sampai disini dulu... kalian berdua sepertinya sanggup mengatasi sisanya", kata Raxion sambil berjalan melewati gw dan menepuk pundak gw, "Kalau kamu mencari arti dari kekuatan, kamu akan menemukan saya...", lalu berlalu meninggalkan gw dan Verdebuster.

Kita berdua memperhatikan Raxion berlalu, Dan...

TANGG!!!

Kepala gw di hantam oleh sesuatu dari belakang sampe nyungsep gw. BRUG!! begitu gw mencoba berdiri dan melihat apa yang baru aja menghajar gw, disana ada BMAU Zinn yang rupanya udah terdesak sampe keposisi gw.

*PIIIP*

"WOI!! ZINN!! LIAT-LIAT DONG!!", teriak gw melalui alat Whisp yang diberikan Zinn.

"Sory..sory!! mana sempet gw liatin lu klo gw lagi di hajar lvl 50 gini??", sahut Zinn.
Rupanya dia lagi di keroyok coro lvl tinggi, 1 Grazier lvl 50 dan 1 Advanturer. Gak lama kemudian, Hazel menghampiri kita, sepertinya dia cukup kewalahan juga menghadapi keryokan 1 Advanturer lvl 50 dan Monica.

Akhirnya kubu kembali terbagi 2, tim Coro melawan Accre + Cebol. 7 vs 4... hmpf... klo senjata gw ada, segini mah ga jadi masalah. Klo gw cuma modal Training Sword gini doang bakalan repot juga.

"Hah.. kelamaan nih, biar gw yang mulai!", Seru Verdebuster sambil memasang Red Siege Kit nya... Tanpa di duga, dari tim Coro sana, salah satu Graziernya yang bernama Namine maju dan men-Summon Isis. Tanah serasa bergetar saat Isis miliknya muncul dari tanah, tapi tidak seperti penampakan Isis yang biasa gw liat penuh dengan cahaya, Isis miliknya bagaikan datang dari neraka dengan seluruh tanah di sekelilingnya menjadi merah darah.... Hingga akhirnya muncul lah Isis yang juga berwarna merah darah... Buset deh... rupanya emang warna merah lagi trend sekarang ya... ketinggalan jaman gw...

Setelah penampakan Isis merah itu, Grazier-grazier yang lain juga mensummon animus andalan masing-masing... lho?? si Ravi... kok bisa men Summon Isis?? sejak kapan?? dia X-Job skarang? gw makin heran begitu dia memanggil animus lain tanpa menyimpan animus yang udah dia summon. Buset! 4 Animus sekaligus di summon?? WAHAHAHAAH!!! menarik sekali!!! perbandingan sekarang sepertinya jadi lebih berat sebelah dari sebelomnya... 7 animus + 7 coro..

"BUAHAHAHAHAHAH!!!!!" Ketawa gw udah ga bisa ditahan lagi.. "Menarik sekali!!! Majulah kalian semua sekaligus!!!" Seru gw sambil mengangkat tangan gw tinggi-tinggi keatas langit. Sepertinya coro-coro itu ga perlu provokasi lebih banyak, mereka langsung menyebar dan bergerak menyerang semua sekaligus.

Zinn dan Hazel langsung memasuki Combat Mode, sementara Verdebuster mempersiapkan Doom Blastnya, sepertinya dia mengincar Grazier-Grazier yang ada. Verde akan kesulitan menghadapi serangan bertubi-tubi kalau di keroyok. Gw langsung menghubungi Zinn.

*PIIP*

"Zinn, gw bisa minta tolong? bantu gw lindungin Striker gw ini... klo ga ada dia, kita ampir ga punya harapan untuk menang saat ini", kata gw sedikit khawatir dengan keselamatan Verdebuster.

"..... gw usahain ya", jawab Zinn, yang terdengar ga terlalu yakin.

"Thanks...", bales gw. Wew, ga nyangka gw bakalan ngomong gitu.

Gw dan Zinn bergerak mengelilingi Verdebuster, Hazel sepertinya mengerti maksud dari formasi kita, dan bergerak untuk menutup celah antara gw dan Zinn, dengan maksud membantu melindungi Verdebuster. Wew (lagi), ini adalah sebuah perkembangan situasi yang tak terduga.

"Ver! mana target pertama lu?!", seru gw.

"Grazier yang lurus di depan gw!", sahutnya. Rupanya dia mengincar Grazier yang mensummon Hecate lvl 45++, pilihan yang bagus, dengan kemungkinan stun yang tinggi dari Hecate itu, bisa bikin jadi masalah besar.

TWIIIIIINNGGG....

Sebelom Verdebuster sempat memuntahkan Doom Blastnya, Seekor Paimon udah menghalangi jalur tembakan Verde. Gawat!! klo sampe serangan ini gagal, bisa repot.

WHUSSHHH.. BRUUUGG!!

BMAU Zinn tiba-tiba bergerak dan mendorong Paimon itu keluar dari jalur tembakan Verde. Bagus!!

DHUAR!! DHUARR!! DHUARR!!

Grazier yang bernama VodKaHoliC itu langsung mental ga bergerak lagi... entah nyawanya gimana. Nice! one down! 6 lagi! sementara Verdebuster melewati masa delay-nya, kita bertiga sekuat tenaga menghalau serangan-serangan yang mengarah ke Verde. Selagi gw menghalau serangan-serangan seadanya dengan Training Sword ini, gw memperhatikan kalau Ravi cukup menyulitkan dengan 4 animusnya meskipun animus-animus itu kayaknya masih cupu, tapi cukup merepotkan karena bisa menekan kita dengan jumlah.

*PIIP*

"Zinn, Ravi!!", seru gw kepada Zinn melalui Whisp.

"Ok!", balas dia.

Gw dan Zinn serta merta melepaskan diri dari formasi dengan harapan Hazel mampu mengatasi sisanya sementara waktu. Ravi sepertinya cukup terkejut melihat gw dan Zinn menerjang ke arahnya, dia lalu mengumpulkan 4 animusnya dalam satu titik, sementara dia menghunus SI Field Lance nya (yang pasti pinjeman lagi).

Zinn mendorong tubuh besar Paimon dan menghantamkannya ke badan Hecate, saat itu Isis milik Ravi menembak BMAUnya Zinn, haha.. sesuai perhitungan gw (mungkin Zinn udah memperkirakan ini juga), skill bertempur Ravi sangat-sangat minim, dia terbiasa memusatkan serangan ke satu titik tanpa memperhitungkan resiko lain. Dan saat ini badannya terbuka sangat lebar. Dan, dalam hitungan detik gw udah sampe di hadapan Ravi.

"Kemampuan strategi tempur lu masih aja kayak gini... percuma tuh animus-animus lu klo summonernya cupu!", Kata gw di depan mukanya. Tanpa sempat dia menjawab, gw langsung menghantamkan Training Sword gw sekuat tenaga ke perut sampingnya dengan jurus Slash.

PRANNGGG!!! Training Sword tersebut pecah bersamaan dengan mentalnya Ravi ke tebing di ujung sana. Buset dah nih anak, satu pukulan aja masih mental... kapan jagonya sih?? jadi cupu kok hobi...

BRUAKK!! Ravi menghantam tebing dan langsung tak sadarkan diri. Animusnya pun perlahan-lahan menghilang. Siip... gw dan Zinn buru-buru kembali ke formasi, dan bersyukur bahwa Verde masih baik-baik aja, Dan sepertinya dia baru aja menghabisi salah satu Advanturer yang ada disitu. Siip.. Kurang 2 orang lagi, tinggal 4! Klo Monica ga diitung, tinggal 3 berarti... kita udah di atas angin sekarang! Yang tersisa tinggal si Warchon cendol, Grazier dengan Isis merah, sama satu Adventurer cowo yang namanya NoSoul (hmmm... mungkin dia perlu ketemu sama penjual sol spatu dulu kali ya..) ditambah Monica.

Meskipun HP si Zinn udah ampir sekarat dan si Hazel juga udah tinggal setengah, tapi bisa lah kita beresin, karena mereka juga ga bisa dibilang masih fresh.

"Beres deh klo tinggal segini", kata gw ke Verdebuster.

"Tar dulu, Launcher gw macet nih! Gw musti lepas dulu", sahut Verdebuster. Gw menghampiri dia karena sepertinya mekanisme wat melepas Siege Kit nya juga nyangkut. Tiba-tiba Verdebuster seperti menyadari sesuatu dan mengangkat kakinya untuk menendang gw. Entah karena posisi gw yang lagi pas, tapi gw gak bergeming sedikit pun saat di tendang, malah Verdebuster yang terpental mundur.

JRRREEBBBB!!!

Sebelom gw menyadari apa yang terjadi, bagian badan Verdebuster yang tak terlindungi oleh Siege Kit telah dihujani puluhan panah elemental. Sementara posisi Verdebuster menghalangi serangan tersebut dari BMAUnya Zinn.

"VERDEE!!" Teriak gw sambil menghampiri dirinya. Zinn dan Hazel berusaha menghalau semua Coro-coro dari tempat Verde. Verde tak bergerak dari posisinya yang masih mengenggam Launcher dalam Siege Kitnya dengan kuat. Tapi dia tidak menjawab panggilan gw....

"Ver..? oi... Hay.... jangan becanda lu!! ga lucu dul!!", seru gw sambil menggoyang-goyangkan Siege Kitnya. Tapi dia tetap tak menjawab... Hanya berdiri disana.... dengan puluhan panah yang menancap di setengah bagian tubuhnya...

"GROOOAAAAAAAAAAAAAA!!!!!", lolong gw dengan sekuat tenaga. Gw mencoba memindahkan tubuh Verdebuster dari Siege Kit nya, tapi tangannya mengenggam Launchernya begitu kuat sepertinya masih ingin bertempur. "Maaf, Ver...", ...KRAK!! Gw mematahkan jari-jari Verdebuster dengan paksa... lalu merebahkan tubuh Verdebuster secara perlahan di tanah.

Gw menggengam Launcher dalam Red Siege Kit milik Verdebuster dan mengarahkannya ke arah Advanturer sial tadi! Waktu dulu gw nyobain Launcher punya dia aja gw ngejengkang, apalagi sekarang make Red Siege Kit? tapi gw ga perduli... This one's for Verdebuster!

Kebetulan saat ini, Zinn dan Hazel sedang menghalangi jalur pandang coro-coro dari posisi gw. Gw menekan pelatuk Launcher yang masih berasa genggaman tangan Verdebuster.

TWIIINNNGG.... Siege Kit yang tadi macet ini bergetar bagaikan tak sabar ingin membalaskan dendam pemilik aslinya. Seblom Launchernya meledak, gw berteriak,

"ZINN!! MINGGIR!!!!", dan sesaat setelah Zinn menghindar, dibaliknya berdiri Advanturer yang gw incer!

DHUARR!!! DHUARRR!!! DHUARRR!!

Adventurer itu pun langsung terhempaskan tak sadarkan diri oleh serangan dahsyat Launcher ini, mati plis... smentara itu, badan gw pun hampir aja ngejengkang, tapi gw berusaha sekuat tenaga untuk tetap berdiri dengan mengkuatkan seluruh sirkuit-sirkuit di kaki gw. Dan dengan ajaib badan gw masih berdiri tegak bagaikan sebuah Striker sejati.

Saat itu, terdengar suara ....BRUAKK!!!

Saat gw menoleh ke sumber suara, terlihat si Warchon cendol baru aja menghujamkan Hora Spearnya dan menembus tubuh RMAU Hazel. GILE!! kapan abisnya nih?! kayaknya klo belom mati semua, belom akan selesai ini. HUH! Ayo kita bereskan semuanya skarang juga!!!

Gw liat Monica menghampiri si juragan cendol itu dan mengucapkan sesuatu dan didengarkan oleh Grazier yang satu lagi. Lalu entah bagaimana mereka mulai menarik diri sambil memperhatikan gerak-gerik kita dan menghampiri rekan-rekan mereka yang udah tumbang, sepertinya Monica menyarankan gencatan senjata dan menolong rekan-rekan yang lain karena keadaan sepertinya udah cukup seimbang untuk masing-masing pihak agar saling menarik diri.

*PIIP*

"Ther", Zinn memanggil dari balik alat Whispnya.

"Yo..", Jawab gw.

"Hazel terluka cukup parah, dan sepertinya dia ga bisa bergerak, jadi gw mau bawa dia balik dulu ya. Lu bisa urus sendiri temen lu?", tanya Zinn.

"Ga perlu di tanyain...", bales gw seadanya. Zinn pun menghampiri RMAUnya Hazel dan membuka paksa kokpitnya dengan tangan BMAUnya, lalu mengeluarkan Hazel dari dalam RMAUnya yang sepertinya mulai terbakar perlahan-lahan. Kondisi Hazel cukup mengenaskan. Sebelah kakinya sepertinya putus sementara dia sendiri sudah pingsan dengan berlumuran darah di kepalanya.

Gw mencari-cari cara untuk melepaskan Siege Kit ini dan menemukan sebuah tombol di Launchernya yang membuat Red Siege Kitnya menutup sendiri. Setelah menyimpan Launcher Verde dalam Inventory, gw menghampiri tubuh Verdebuster yang sebelah badannya penuh dengan panah. Gw cabut semua panah yang ada, lalu membopong tubuhnya yang sudah tidak bergerak lagi.

"Ther, siapakah nama dari patriot Accre yang melindungi gw tadi?", tanya Zinn.

"Verdebuster", jawab gw.

"Verdebuster.... gw ga akan melupakan nama itu..", lalu Zinn bergegas menjauh dari pandangan gw, mungkin untuk menyelamatkan nyawa Hazel, sementara gw liat Monica memapah tubuh Ravi dengan susah payah.

Apakah ini... akhir yang baik....? Mungkin untuk diri gw, Zinn dan Monica yang awalnya hanya ingin membebaskan gw, semuanya berakhir dengan baik. Tapi tidak untuk Verdebuster dan Hazel..... dan untuk Coro-Coro yang kurang beruntung ini. Tiba-tiba gw teringat sesuatu...

'Kalau kamu mencari arti dari kekuatan, kamu akan menemukan saya', kata-kata Raxion kembali terngiang di kepala gw. Gw kembali ke Armory melalui jalan pintas, para Accre-Accre baru yang cupu memperhatikan gw berjalan perlahan sambil membopong tubuh Verdebuster di tangan gw. Sampai di depan pintu masuk kota, gw meletakkan tubuhnya di tanah, dan berbalik meninggalkannya.

Raxion... beritahu gw arti dari kekuatan yang sesungguhnya!

==========
To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar