Selasa, 05 Juli 2011

THE SIDE STORY OF NOVUS PART 18

The Story of Novus (Part 18) Barely Breathing…
===============================

Ravi sedang dalam sebuah ruangan interogasi, posisinya melayang ditengah-tengah ruangan dengan kedua tangan dan kakinya terikat belenggu sihir, yang juga sekaligus mengunci seluruh Animus miliknya agar tidak bisa keluar. Setengah telanjang (setengah keatas tentunya, ckckck), badannya penuh dengan bekas luka. Dalam ruangan tersebut juga ada 2 orang yang sedang menginterogasi dirinya.

………..

Huf… ruangan ini kayaknya satu-satunya ruangan yang seumur-umur ga gw sangka bakalan bisa ada di dalemnya dengan situasi seperti ini. Gara-gara nolongin TherMiaN kemaren, gw langsung di duga mata-mata karena akhir-akhir ini semakin banyak kebocoran informasi ke bangsa Bellato yang bikin kita kalah war terus.

CRAKK!! “UWAAAGHHH….!!”, tiba-tiba badan gw serasa kejang oleh listrik saat seorang Grazier cewe bernama RinTohSaka mengcast Electric Bolt kepada gw.

“Saya tanya lagi.. !! kamu mata-mata darimana?!!”, bentaknya.

“Aduuh… mbak… daripada pake force gitu buat mengkorek informasi dari saya, mendingan kita ke kamar tidur terdekat? Pasti saya ceritain SEMUAAaaa…nyaa..”, kata gw sambil nyengir. Entah karena dia seneng gw ngomong gitu apa ga, yang pasti berikutnya dia meng’hadiahi’ gw Chain Lightning. Teriak lagi deh gw… dengan suara merdu tentunya.

Kayaknya dia jadi malu-malu, trus minggir dan digantikan oleh templar cowo yang mukanya ganas banget, gw liat di name tag namanya Arc.

“Kalo ke kamar sama gw mau?”, katanya.

“Ngeq?!”, shock gw. “Kalo sama om saya nyerah deh, hehehe..”, sahut gw. BUG!! Sebuah pukulan mendarat mulus skali di perut gw sampe mules, nih orang marah gw ga mo ikut dia ke kamar kok pake mukul sih?, “Duh, om… perut saya mules nih.. boleh ke kamar mandi dulu ga?”, PLAK!! Tangannya yang gede itu nampar pipi mulus gw. Langsung stun gw sesaat… brasa bo!

“Kamu udah 3 jam kita siksa begini, kenapa masih belom mau ngaku juga sih?!”, si RinTohSaka nanya ke gw.

“zzz… mba ini bolot apa emang ga lulus akademi sih?!! Dah saya bilang saya bukan mata-mata!! Saya cuma nolong temen saya dari tumbal untuk aliansi!!”, gantian gw yang bentak.
“Berarti lu mengakui kalo lu bertemen sama bangsa lain?!”, kata si Arc.

“Ampun deh… sebenernya kalian berdua itu tau ga sih apa yang terjadi?!”, jawab gw, balik nanya.
PLAK!! Sebuah tamparan lagi-lagi mendarat dengan mulus di pipi gw.

“Kami yang ngasih pertanyaan… bukan kamu!”, Kata RinTohSaka, Gw nyengir,

“Duh..mbak… sayang-sayang tangannya dipake wat nampar saya, mendingan pake buat yang lain… hehehe…”, si Rince itu mukanya memerah dan berniat nampar gw lagi, tapi sebelom dia sempet bergerak, terdengar ledakan hebat dari luar. Kedua orang yang lagi interogasi gw saling pandang-pandangan, trus ninggalin gw sendirian.

“O..Oi… masa gw ditinggalin ngegantung terus disini?!! Gw mo vivis wooii!!”, teriak gw, yang sama sekali ga digubris sama mereka. Matilah gw, masak gw ngompol disini? Selagi gw meratapi nasib, tiba-tiba pintu masuknya terbuka lagi, dan terlihat sesosok advanturer cewe yang kemaren ikut misi ke elan sama gw, si… Eldarwern klo ga salah?

Terpesona melihat sosok dia, gw bertanya, “Kok, kamu bisa ada disini? Bukannya kmaren kamu ditangkep juga barengan beberapa orang yang menentang aliansi itu?”, PLAK! Ditampar lagi gw sama dia… zzz…

“Kamu..kamu… mangnya gw sapanya lo?!”, bentak dia seraya meletakkan trap box pada belenggu-belenggu sihir gw.

“wew? Lu mo ngapain? Jangan bilang kalo……”, TAR! TAR! TAR! TAR!! Lom sempet gw selesai ngomong, semua trap box yang dia pasang meledak dan menghilangkan belenggu-belenggu sihir yang seharian membantu gw merasakan apa rasanya melayang. BRUG!! Dan gw pun terjatoh ke lantai dengan bebasnya.

“Cepet pake armor lo, kita kabur darisini! Cepet!!”, bentaknya.

“Bused deh… sabar ngapah?!”, gerutu gw sambil bergerak menuju armor gw yang ditaro di pojok ruangan entah oleh siapa. Setelah gw sukses make semua armor gw lagi, si Eldarwen yang dari tadi celingukan di pinggir pintu, bentak gw lagi,

“Cepetan!! Kayak cewe aja lu make bajunya?!!”, ampun deh nih cewe, minta di cipok apa?
Kita pun berlari keluar dari ruangan itu menuju pintu keluar ke pesawat kartella.

“Eit!! Tar dulu!”, teriak gw tiba-tiba.

“Kenapa lagi?!” tanya Eldarwen kesel.

“Gw kebelet vivis nih”, jawab gw. Eldarwen ngeloyor ninggalin gw sendirian, akhirnya dengan sangat terpaksa gw musti nahan HIV gw… (Hasrat Ingin Vivis).

Sepanjang jalan, gw liat banyak patriot Cora yang saling berantem dengan menggunakan Chaos Pot. Mereka saling berusaha membunuh lawannya seolah-olah mereka bangsa lain. Suasana kacau balau, pemandangan yang sangat menyeramkan sekali buat gw. Rupanya kegaduhan ini yang terdengar tadi didalem ruangan interogasi.

“A..apa apaan ini?”, tanya gw.

“Kudeta..”, Eldarwen menjawab dengan santai sambil kita berlari menuju pesawat Kartella.

“HAH?! KUDETA?! Terhadap Archon?!!”, tanya gw lagi, kali ini dengan nada agak tinggi.

“Emang kudeta siapa lagi? Mbahmu?!”, jawab Eldarwen sinis.

“Yee.. biasa aja doong.. tapi…. Kenapa harus sampe bunuh-bunuhan kayak gitu?”, bales gw rada ketus.

Eldarwen terdiam sejenak, lalu berkata, “Yaah.. mau diapain lagi kalo emang kita udah ga sejalan?”.

“Tapi….”, pertanyaan gw terputus karena kita sampe di depan penjual tiket. Seekor Chooty yang kayaknya enak banget klo jadi bantal menyapa kita.

“230k”, Eldarwen menjulurkan tangannya kearah gw.

Gw ngerogoh kantong gw dan menemukan… 300 disena doang. Gw menunjukkannya kepada Eldarwen, dan dia sepertinya cukup kesel dengan apa yang diliat dan mengambil duid dari kantongnya sendiri, lalu membayarnya kepada si Chooty tersebut.

“2 ya…”, kata Eldarwen sambil mengangkat jarinya dengan tanda ‘peace’, si Chooty itu pun memberikan 2 buah tiket kepada Eldarwen. Lalu dia memberikan satu tiket kepada gw “Balikin duid gw ntar, klo ga gw KILL lu!”. Ngeq! Galak bo… gw Cuma ngangguk2 aja. Kita berdua pun menaiki pesawat. Saat gw masuk ada pengumuman,

‘Penerbangan Kartela akan berangkat dengan tujuan Ether dalam waktu 1 menit’

Didalem keliatan bagian kargonya penuh banget orang, aneh.. kok pada ga didalem aja ya? selagi gw celingak-celinguk ngeliatin orang-orang, tau-tau si Eldarwen ilang. Gw cari-cari disekeliling ruangan ga ketemu, sampe ke ruangan sebelah dan sebelahnya lagi juga ga ada. Begitu gw balik lagi ke ruang cargo, gw nyerah dan memutuskan buat duduk aja. Pas gw duduk, di depan mata gw keliatan si Eldarwen lagi nangkring diatas Box yang ada disitu.

“WeQ?! Kok lu bisa ada disitu?! Ikut dong!”, teriak gw ke dia.

“Ogah, justru gw kesini biar ga deket-deket lu…”, bales dia. Dengan penasaran gw coba salto-salto sambil lari-lari tapi masih ga bisa juga naik ke atas sana. Si Eldarwen cekikikan sendiri ngeliat usaha gw, manis juga. Hohoho…Pesawat pun mulai bergerak dengan pengumuman dari sang pilot.

Lumayan lama juga perjalanan ini, akhirnya gw tetep ga berhasil naik dan harus duduk dibawah sambil memperhatikan si Eldarwen yang lagi bengong diatas, saat matanya bertemu mata gw, gw pun tersenyum kearah dia, dia yang menyadari klo gw sedang memperhatikan wajah manisnya yang lagi bengong langsung buang muka, tapi gw tau banget klo dia malu-malu… asiikk… dapet nih… kikikikiki

DRUUNGG!!

Entah kenapa, pesawat tiba-tiba bergoncang hebat sekali. Semua orang yang ada disitu pada berteriak-teriak. Dan untuk pertama kalinya gw liat ada Cora cowo yang teriakannya kayak cewe. Diliat dari name tagnya, keliatan namanya DelGay…… wew?? ….. eh.. salah liat gw, rupanya DelGrade.

Pilot memberikan pengumuman kalo ada pesawat yang ga dikenal sedang menyerang mereka, dan saat ini pilot sedang berusaha menghindari mereka. Guncangan pesawat cukup keras dan membuat orang-orang susah untuk berdiri kalo ga pegangan, gw reflek mendongak keatas dan melihat Eldarwen sedang kesulitan mencari pegangan yang solid untuk menjaga keseimbangannya. Tu kan… sotoy sih… Saat dia kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh, gw langsung bergerak ke tempat dia akan jatoh dan bersiap menangkapnya.

“Come to papa, baby..”, senyum gw sambil merentangkan tangan saat akhirnya Eldarwen kehilangan keseimbangannya dan akhirnya jatoh ke arah gw. Tapi ternyata tu anak emang lumayan jago, dia mengatur kembali keseimbangannya di udara dan mendaratkan kakinya persis di muka gw. DUG!! GUBRAK! Dan gw pun terlentang di lantai sementara Eldarwen berdiri diatas gw.

“Sayang sekali yah..”, katanya sambil tersenyum penuh kemenangan.

Gw sambil mengusap-usap muka gw yang abis jadi landasan sepatu barunya ngebales dengan telak saat gw bilang, “Sayang sekali emang kk pake CD, coba kalo ga…”, Eldarwen melupakan bahwa posisinya sekarang adalah posisi paling enak buat gw ngeliat apa yang dia sembunyiin dibalik roknya. Dia pun buru-buru menutupi apa yang gw liat dengan sekuat tenaga dan menghadiahi gw dengan satu injekan di muka gw (lagi) yang mampu menjebolkan lantai pesawat.

DHUAKK!! Sisanya gelap buat gw…

Saat itu guncangan pesawat sudah stabil lagi, dan pilot mengumumkan bahwa mereka berhasil menghindari pesawat penyerangnya dan bahwa kita akan mendarat di ether dalam waktu 1 menit.

……….

Setelah mendarat, udara dingin langsung menghantem gw, kayaknya dah lama banget gw ga kesini.
Untung armor warrior lumayan tebel, tapi gimana si Eldarwen ya? Armornya ranger kan rada tipis. Dia sih keliatannya bae-bae aja, tapi gw ga tega juga, jadi gw pun melingkarkan tangan gw dipundaknya,

“Dingin ya?”, kata gw dengan lemah lembut.

DUG!! Idung gw kena sikut Eldarwen dengan telak dan langsung mimisan, tapi gw dengan tampang tetep cool, gw ga melepaskan tangan gw dari pundaknya, hingga akhirnya dia mengeluarkan sebuah anak panah dan ujungnya diarahkan ke leher gw… baru saat itu gw lepas tangan gw. Wiww.. galak bo. Cucok deh… heheheh…

Eldarwen langsung berlari kearah White Hole, gw pun mengikuti. Dia berlari kearah sebuah bangunan di sebelah kanan jalan kalo dari terminal Cora. Disamping bangunan tersebut ada 1 orang Cora lagi, namanya S4t4N1C, waw… namanya menyeramkan sekale… Eldarwen menghampirinya dan sedikit berbincang entah kenapa, sesekali mereka ngelirik gw sambil terus berbicara. Hmm.. pasti ngomongin gw nih.

Akhirnya Eldarwen menginstruksikan gw untuk mendekat.

“Ini salah satu teman seperjuangan, dialah yang merusakkan rencana aliansi waktu di Elan”, kata Eldarwen seraya memperkenalkan gw kepada si…emm.. pemuja setan ini?

S4t4N1C menjabat tangan gw dengan erat, “Bagus sekali, bro. Kita harus menghancurkan rencana busuk ini sekaligus mengkudeta Archon sial itu!!”. Mereka berdua lalu menjelaskan bahwa sudah cukup lama mereka dan masih banyak lagi orang yang tergabung dari kelompoknya mencium gelagat bahwa Archon Cora dan Accretia sedang merencanakan sesuatu, dan pagi itu Eldarwen kebetulan sekali di sertakan dalam tim yang pergi ke Elan. Maka terbuktilah semuanya, yang membuat mereka mengambil tindakan drastis, dan mulai melakukan kudeta.
“Jadi gara-gara kalian, semua orang jadi bunuh-bunuhan?!! Kalo kalian ga setuju sama cara Archon, jangan melukai bangsa sendiri dong!! Meskipun gw menentang habis aliansi, tapi gw ga mau melukai teman-teman seperjuangan gw sendiri!!”

BUAG!!

S4t4N1C menonjok gw kenceng banget sampe gw mental…. Hiks… salah apa muka gw hari ini banyak banget dapet perlakuan tak senonoh… belom sempet gw bangun, S4t4N1C udah bersiap menghajar lagi, tapi Eldarwen menahannya.

“RAVI!! Ga pantes lo ngomong kayak gitu!!”, bentak Eldarwen ke gw sambil berusaha menenangkan S4t4N1C, dengan cukup susah payah akhirnya Eldarwen berhasil meyakinkan dia bahwa sayang-sayang muka ganteng gw klo dipukulin terus…wkwkwk… tapi gw cukup emosi juga, setelah gw sanggup berdiri, gw langsung ngebentak balik.

“Apanya ga pantes?!! Apa salah omongan gw yang lebih menghargai teman-teman sebangsa, sedarah, daripada idealisme sendiri?!!!”

PLAKK!! Minta ampunnn… barusan si Eldarwen nahan-nahan si S4t4N1C itu supaya ga mukul gw, sekarang dia sendiri yang nampar gw. Sambil megangin pipi gw yang puji syukur masih berbentuk setelah perlakuan semena-mena yang gw terima seharian, gw menyadari klo Eldarwen itu menangis.

“Gw udah bilang kalo lu ga pantes ngomong kayak gitu!! Lu pikir semua itu karena kita?! Lu pikir gara-gara kelompok kita bangsa Cora mulai saling bunuh-bunuhan?!!”, tangis Eldarwen rasanya makin deras seiring dia berkata-kata. “Asal lu tau, Rav!! Yang mulai membunuh bangsa sendiri itu si Archon dan wakil-wakilnya!! Yang jadi korban pertama mereka adalah kakak gw sendiri yang juga istri dia!!”, bentak Eldarwen kepada gw. Gw langsung merasa bersalah banget, ternyata kenyataan yang terjadi ga seperti dugaan gw. S4t4N1C memeluk Eldarwen yang menangis dengan hebatnya.

“Sorry…. Gw…”, gw bingung mau ngomong apa.

S4t4N1C sambil mengelus-elus rambut panjang Eldarwen berkata kepada gw, “Waktu itu kejadiannya saat CW, gw dan satu guild, termasuk istri gw dan Eldarwen ini menentang perintah Archon yang menginstruksikan rakyat untuk tidak menyerang para Accretia, dan mulai memprovokasi rakyat untuk tidak mendengarkan perintah busuk itu”,

Ah! Gw tiba-tiba teringat kejadian itu, saat itu gw lagi selesaiin quest bulky lunker di daerah daratan gelap, dan emang banyak banget yang maki-maki sebuah kelompok tertentu karena mereka memprovokasi rakyat. Teryata seperti itu kejadiannya.

Eldarwen akhirnya udah sedikit lebih tenang dan sanggup untuk berdiri sendiri lagi, S4t4N1C kemudian melanjutkan ceritanya, “Karena rakyat ga bisa kami provokasi, maka kami mulai ambil tindakan sendiri, kami mulai membunuhi semua Accretia yang kami temui… rupanya hal ini membuat berang Archon, para wakilnya dan beberapa orang-orang lain. Entah setan apa yang merasuki sang Archon saat itu, sepertinya ia menginstruksikan satu guild tertentu untuk membantai kami. Dan saat itulah istri gw dan beberapa orang lain terbunuh.”, S4t4N1C mengambil nafas dalam-dalam setelah menyelesaikan kalimatnya.

Eldarwen melanjutkan cerita kakak iparnya itu, “Beberapa orang termasuk kami berdua berhasil bertahan hidup, dan pada kejadian itulah justru kami bersyukur karena setelahnya, semakin banyak orang yang simpati kepada perjuangan kami dan mau sukarela membantu rencana kami ini”.

“Kejadian yang lu liat di markas itu, adalah dampak dari keresahan rakyat yang menentang aliansi, apalagi setelah berita tentang proses barter untuk aliansi di Elan itu tersebar di kalangan rakyat”, lanjut S4t4N1C, “dan kami harus berterima kasih kepada lu karena telah merusakkan rencana busuk itu”, gw jadi malu-malu sendiri dengernya.

“Tapi setelah berita ini tersebar luas, kita harus sedikit hati-hati, karena para Archon dan wakil-wakilnya memulai sebuah rencana busuk untuk menyingkarkan para inti dari pemberontakan ini, kami berdua terutama”, kata Eldarwen. Tiba-tiba Eldarwen dan S4t4N1C terdiam, sepertinya mereka sedang menerima whisp dari orang lain, dan sekejap kemudian ekspresi mereka berubah menjadi pucat.

“Gawat! Mereka mulai melakukannya!”, S4t4N1C langsung berlari ke arah ladang lemon seiiring dia berkata begitu, Eldarwen juga mengikutinya. Gw yang sempet kebengong pun akhirnya langsung mengikuti.

Kita berlari ke Ladang Lemon melalui Terminal Cora, di pintu keluar terminal ke arah Ladang Lemon, banyak sekali bangsa Cora yang berdiri kayak lagi nonton layar tancep. Sesampainya disana, gw shock berat melihat pemandangan 2 party Accretia beserta 1 party Cora yang menggunakan Chaos Pot sedang mengeroyok 1 party (lebih sedikit) Cora yang sepertinya belom make Chaos Pot.

Jelas aja para Cora yang ga make Chaos Pot kewalahan menghadapi segitu banyak musuh. Para Cora yang menggunakan Chaos Pot berteriak,

“Inilah akibatnya kalo menentang Archon!! Dasar bodoh!! Kenapa kalian ga bisa menerima kebijakan yang udah dibuat oleh Archon?!!”, ternyata para Cora yang menggunakan Chaos Pot itu adalah orang-orang yang disuruh oleh Archon untuk membereskan para pemberontak, dengan membawa bangsa Accretia?!! GA AKAN GW BIARIN!!

S4t4N1C dan Eldarwen udah lebih dulu maju ke medan perang itu untuk membantu rekan-rekannya. Gw pun mulai mempersiapkan buff untuk ikut terjun, dan terakhir,

“SUMMON!! ISIS!!”, dan Cindy langsung hadir disamping gw. “Cin, kamu ngerti kan apa yang bikin panasnya hati aku saat ini?”, Cindy mengangguk penuh arti. Gw pun mengeluarkan SI Spadona yang kemaren gw pinjem dari temen, dan mulai menerjang ke arah kaleng-kaleng itu.

Kebetulan sekali kaleng-kaleng yang dibawa oleh suruhan Archon ini ga ada yang dewa, semuanya biasa aja, kita tanpa kesulitan bisa membereskan beberapa diantaranya, yang bikin susah, para Cora yang menggunakan Chaos Pot ini, karena gw sendiri ga mau melukai orang-orang satu bangsa, seberapapun bejatnya mereka.

Saat gw lagi melancarkan Shining Cut kearah salah satu kaleng yang berprofesi Mercenary, dari belakang gw ada Cora yang membawa Field Lance siap menyodok gw, untung skill gw cepet selesai, langsung gw menghindar sehingga tusukan Field Lance Cora itu malah menusuk temen ‘aliansinya’. Wkwkwk.. bagus deh.

Gw terus-terusan mengabaikan para Cora yang menggunakan Chaos Pot, dan memfokuskan serangan gw kepada kaleng-kaleng yang ada, meskipun Cora tersebut ada disamping gw, dan tinggal dijitak doang klo gw make Chaos Pot. Lumayan susah juga menyerang sambil harus mati-matian menghindar dari serangan orang yang ga ingin kita serang. Saat-saat seperti ini Cindy sangat-sangat berguna, karena Animus mampu menyerang Cora yang menggunakan Chaos Pot.

“Jangan sampe mereka mati Cin!! Jauhin aja mereka dari gw!!”, instruksi gw ke Isis Cindy sambil menahan tekanan Spadona dari sebuah Punisher. ZLEB!! DHUAR!!! Sebuah anak panah menancap dengan sukses di kepala kaleng itu dan meledakannya sekaligus. Eldarwen dari samping menembakan busurnya untuk membantu gw.

“RAV!! Kalo lo mengkasihani Cora-Cora yang tanpa ragu-ragu membunuhi saudara sebangsa mereka ini sendiri, lo akan merugikan diri lo sendiri dan teman-teman yang lain!!”, bentak Eldarwen.

“Gw yakin kita bisa memukul mundur mereka tanpa harus membunuh bangsa kita sendiri!!”, bales gw sewot.

“Jadi orang kok bodoh banget sih lo?!!!”, bentakan Eldarwen terlihat tambah emosi. Sesaat kemudian matanya membelalak dan dia berteriak, “AWAS!!”. Dari belakang gw ada Guardian yang mau membokong gw, Isis Cindy lagi sibuk ngurusin satu Templar lainnya yang dari tadi coba colongan kearah gw mlulu.

TRANGG!! Gw bersyukur dengan hoki gw, karena tebasan Sickle Knife itu orang pas banget barengan gw mau ngangkat Spadona gw saat gw membalikan badan, hingga akhirnya pedang kita beradu dan akhirnya kita pun saling menekan (padahal baru aja gw lepas dari Punisher tadi, sekarang balik lagi ke posisi gini, ampun deh…). Tapi rupanya belom selesai disitu, karena sekarang dari belakang gw ada Black Knight yang mau melancarkan Slasher ke punggung gw. Eldarwen yang jaraknya cukup jauh dengan panik berusaha memanah Black Knight itu, tapi gw yakin sebelom itu Black Knight mati kepanah, dia udah sempet bikin bolong punggung gw!! Mati lah gw!!

-- saat ini semua kejadian seolah-olah terjadi dalam slow motion, rasanya beberapa detik berikutnya ini adalah detik-detik terlama di hidup gw--

Gw memanggil Isis Cindy untuk membantu menahan Black Knight ini, tapi sepertinya ga bakal sempet juga…

Eldarwen berhasil melepaskan beberapa anak panah sekaligus, tapi hanya 1 yang menancap di pundak Black Knight itu…

Guardian yang menekan gw dengan Sickle Knifenya makin memperkuat tekanannya hingga membuat gw mustahil untuk bergerak….

Black Knight itu udah berhasil mengeluarkan Slasher tinggal menunggu ujung pedangnya merobek punggung gw…


Dalam sekelebat, gw liat bayangan orang menutupi pandangan gw dari Black Knight itu….

Gw menutup mata…
CRASHH…CRASHH….CRASHHH…

-- sekarang semuanya berjalan kembali seperti biasanya –

Saat gw membuka mata, Guardian yang tadinya menekan gw udah bobo karena dihajar Isis yang entah punya siapa. Saat gw balik badan, gw liat sesosok tubuh Grazier tergeletak di samping tubuh Black Knight yang tersungkur dengan kepalanya tertancap panah, yang gw yakin dilepaskan oleh Eldarwen.

Saat gw membalikan tubuh grazier tersebut, ternyata orang itu adalah S4t4N1C. Dialah yang merelakan tubuhnya di sayat oleh Slasher dari Black Knight itu sekaligus memerintahkan Isis miliknya untuk menghajar Guardian yang tadi menekan gw. Dia udah ga bernafas, gw memandang ke arah Eldarwen yang berdiri agak jauh, dan menggeleng-gelengkan kepala gw. Gw liat Eldarwen menangis terisak dan menutup mulutnya.

DHUAR!! DHUAR!! DHUAR!!

Tanpa diduga-duga, tubuh Eldarwen terpental oleh ledakan yang menghantam punggungnya, diapun tergeletak di tanah, entah masih hidup ato ga. Agak jauh dari tempat dia berdiri, gw liat sebuah Striker sedang menggunakan Siege Kit, Doom Blast?! Gw berlari ke arah Eldarwen dan menemukan dia masih bernafas sedikit, gw berlutut di sampingnya dan dia meraih tangan gw,

“Rav…. Ohoekhh.. tolong….ban…tu… yang lain… ohok…”, kata Eldarwen diantara batuk berdarahnya. Gw memperhatikan sekeliling dan terlihat sekali kalo para pasukan pemberontak makin kewalahan, kali ini bukan karena kalah jumlah, tapi memang karena stamina yang udah terkuras cukup banyak, beberapa diantaranya mulai bertumbangan di bantai oleh Cora-cora yang ber Chaos Pot yang tersisa. Ditambah lagi mereka kehilangan pemimpinnya, S4t4N1C dan Eldarwen.

2 orang tumbang karena melindungi gw, gara-gara gw 2 orang yang paling diharapkan oleh pasukannya tidak bisa membantu rekan-rekannya dalam menegakkan keadilan. Gara-gara gw, perjuangan orang-orang yang sampe merelakan nyawanya akan berakhir sia-sia…. Gara-gara GW!!

“HOAAAAAAAAGGGHHHH!!!!”, emosi gw memuncak dan seiring teriakan gw, 3 Animus lain yang gw miliki bangun dari tidurnya. Paimon, Hecate dan Inanna. Gw langsung menerjang ke arah Striker yang tadi merobohkan Eldarwen, sebelom dia sempet membidik orang lain.

Striker itu tentunya terkaget melihat ada satu orang berlari kearahnya dengan membawa SI Spadona sambil diiringi oleh 4 Animus. Dengan panik dia menembakan kembali DoomBlastnya kearah gw. Paimon dengan sigap menghalangi jalur tembak Striker itu dan membiarkan dirinya menerima serangan maut tersebut. Inanna langsung memberikan heal kepada Paimon sekejap saat ia terluka. Hecate muncul dari belakang Paimon dan mengibaskan kipasnya dan langsung membuat Striker itu terkena efek Stun seiring dengan damage elemen apinya. Isis Cindy melancarkan serangan yang membelah Siege Kit Striker itu sesaat sebelom gw berhasil mendekat dan lansung melompat,

“PREASSURE…… BOMB!!”, DHUARRR!! Satu serangan gw itu langsung menghabisi Accretia itu. Sepertinya tinggal dia Accretia terakhir, gw pun berlari ke tempat teman-teman lain yang sedang mati-matian menahan serangan para suruhan Archon. Inanna gw suruh Heal semua orang yang masih hidup dan terluka disana, termasuk para suruhan Archon itu, sementara Isis Cindy, Paimon dan Hecate gw suruh menyerang para suruhan Archon.

Merasa pertempuran ini tidak akan ada habisnya, para suruhan Archon yang tersisa itu pun langsung mundur teratur. Para Animus gw pun kembali mendekati gw, dari semuanya, Inanna yang terlihat paling sekarat, karena dia harus menyembuhkan semua yang sedang bertempur saat itu. Gw mengelus-elus kepala Inanna,

“Kamu hebat! Kita semua berterima kasih kepada kamu..”, kata gw sambil tersenyum, Inanna-pun ikut tersenyum, gw melirik kearah Isis Cindy, takut dia cemburu, tapi ternyata dia juga tersenyum. Baguslah… gw memandang satu-satu ke Animus gw dan tersenyum.

“Terima kasih, semua. Berkat kalian semua kita mampu menghentikan pertempuran yang tiada arti ini..”, mereka semua tersenyum balik kepada gw, kecuali Paimon, yang kayaknya emang ga tau apa itu senyum… “Oke, kembalilah kalian semua, dan beristirahatlah..”, mereka pun satu persatu menghilang kembali ke tempat peristirahatan mereka.

Gw melangkah mendekati Eldarwen, berharap akan menemukannya dalam keadaan hidup. Ternyata dia udah ga bernafas saat gw menunduk dan mengecek nadinya. Gw pun mengangkat tubuhnya untuk gw kuburkan beserta para korban yang lainnya, gw pun meminta semua orang yang ada disitu termasuk yang dari tadi hanya bisa menonton untuk membantu gw menguburkan jasad-jasad para prajurit Cora, apapun jalan yang mereka pilih… mereka tetap saudara kita….

………………

Kejadian itu rupanya berdampak cukup keras, Archon saat itupun akhirnya diturunkan karena ketidak puasan masyarakat yang mengkaitkan tragedi ether tersebut. S4t4N1C… Eldarwen......, beristirahatlah dengan tenang… karena keinginan kalian udah terwujud oleh keinginan seluruh masyarakat…
======================================
To Be Continued….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar