Selasa, 05 Juli 2011

THE SIDE STORY OF NOVUS PART 12

The Story of Novus (Part 12) Human Nature...
==================================================
Ravi dengan badan setengah idup ditambah idung ampir patah di cepol Zinn, terduduk melihat Zinn menolong temennya si Armsman Bellato, dan meninggalkan dirinya bersama Isis Cindy...

........................

"Zinnn!!!" Teriak gw memanggil Zinn. Badan gw udah ga bisa gerak lagi, mata udah berkunang-kunang, mo berdiri aja susah banget. "ZINNN!!!!", Zinn sama sekali ga menghiraukan panggilan gw. Sekali lagi gw teriak sekuat tenaga, "ZIIINNNN!!!! OII CUMII!! INI ORANG SEBANYAK INI LAGI PADA BOBO SIAPA YANG MO NGANGKAT??!! GW GA KUAT SENDIRIAN!! BANTUIN NGAPA!??? SWT LU!!! ZINNN!!", tetep aja tuh anak ga balik2. Akhirnya gw ga kuat nahan kondisi gw n pingsan ditempat.

Samar-samar sebelom mata gw gelap, gw ngeliat seseorang nyamperin gw. Untung deh slamet...

.....

Begitu mata gw kebuka, gw langsung tau klo gw lagi ada di klinik tempat si dokter sexy. Kepala gw rada berat, tapi demi ngeliat pemandangan indah, gw paksain duduk. Tau-tau.... tuiiinggg... rasanya ruangannya muter-muter dan brug.... gw terjatuh lagi di tempat tidur. Gw nutup mata. Dan tau-tau gw ngerasa ada tangan yang hangat yang megang jidat gw... ahhh... pasti si dokter nih... gw cengengesan.

"Dok, kepala saya pusing banget nih...", kata gw masih dengan menutup mata merasakan sensasi lembutnya tangan si dokter. Tangan si dokter mulai mijit2 kepala gw. wah, bisa mijet juga dia? enak nih... ehmm.. disuruh mijit yang lainnya mau ga yaa? "Dok, perut saya juga kayaknya masuk angin deh, bisa skalian ga? udah 3 hari nih mencret-mencret", gw merasakan tangan si dokter terdiam sejenak, tapi akhirnya pindah juga ke perut gw. Dia mijit perut gw dengan tangan yang sangat ahli banget, langsung aja 'ade' gw bereaksi mo minta dipijit juga. Hmm... mau ga yaa.. iseng2 ah coba nanya, gw membuka mata dan menanyakan..

"Dok, kalo pijitnya di........WUAAAAAAA???!!!", betapa shocknya gw ngeliat yang duduk disamping tempat tidur gw bukan si dokter sexy tapi seorang Champion COWO!!! "Si..si...SIAPA LU??! ngapain disini??! si dokter kmana?!!", teriak gw panik. 'Ade' gw juga langsung pingsan...

"Lah mana gw tau? gw juga lagi mo minta diperiksa sama dia, trus gw liat lu tiba2 bangun n jatoh lagi, n karena gw dulu pernah diajarin mijit sama nyokap jadi gw pikir gw bantuin aja lu", kata si Champion itu, yang lalu memperkenalkan namanya aozora. Dia lalu mendekat ke gw, "Lu pucat banget? coba sini gw liat?"

"WUAAAA!!! Jangan deket2!!", teriak gw sambil memepetkan badan gw ke tembok. si Champion itu keheranan ngeliat gw dan akhirnya mengangkat bahunya dan beranjak keluar dari ruangan itu. Sebelom nutup pintu, dia berkata,

"Sebenernya gw juga mo ngecek, katanya si dokter udah ga keliatan lagi beberapa hari ini, entah ngilang kmana dia", lalu dia menutup pintu. Si dokter bohay ngilang? kok bisa? apa dia pake cloaking kli? Tapi yah.. mungkin dia lagi mudik kali mo lebaran? entah deh. Merasa sakit di badan gw udah cukup tergantikan dengan shock tujuh turunan, gw pun balik ke kamar gw.

Di kamar langsung gw nenggak stock pot gw, langsung seger lagi. Niatan mo mandi, tapi entah knapa lagi mo masuk kamar mandi gw kepikiran sesuatu 'hal', muka gw nyengir dengan tanduk yang nongol di kepala gw. Jadi setelah gw buka baju n nyalain shower di kamar mandi, gw iseng nyoba-nyoba, "SUMMON!! Isis!", seru gw. Dan Isis Cindy pun hadir di depan gw, waktu dia buka mata, mukanya langsung merah n buang muka. kikikiki... ternyata jadi summoner enak juga wkwkwkwk.... saatnya bereksperimeeenn...

......

Criiinngg.. muka gw bersinar-sinar waktu gw keluar dari kamar gw. Ternyata seluruh fungsi dan material tubuh Isis itu sama kayak orang biasa. wkwkwk... no more lonely night nih. Hari ini gw off, so gw mau jalan-jalan aja di markas, siapa tau ada yang ngajakin DG, kan lumayan klo dapet item bagus bisa buat kredit SI Hora Sword.

BTW, entah kenapa akhir-akhir ini gw jadi sedikit lebih sombong sejak gw punya Isis, bawaannya jadi petantang-petenteng, lagi hunt gw jadi sering nampang didepan lvl2 cupu pake isis. Setiap dibilang 'ebad kk...', gw bilang 'ah.. enggak kok kk.. masih cupu', padahal dalem hati gw slalu bilang 'wkwkwk.. iya lah... gw geto loh....'.

Hari ini gw iseng lagi ah mo mejeng di depan cewe2 summoner yang masih bau kencur di daerah Pos Cora. Sampe di daerah daratan terang gw nunggu dulu ada summoner2 cewe yang cakep, trus langsung gw dengan pasang gaya berseru "SUMMON!! ISIS!!!", dan Isis Cindy pun muncul dihadapan gw. Langsung aja itu cewe-cewe summoner pada ngelilingin gw "Kyaa... ebad kk.. kk keren banget dehh..", gw seperti biasa dengan ekspresi cool bilang

"Ah enggak kok kk... masih cupu ini..", sambil menyibakkan rambut gw sedikit. Waktu gw liat ke Isis Cindy, dia memandang gw dengan tatapan membunuh banget, wek, jadi ciut gw. "udah dulu ya kk2, mo hunt dulu", kata gw berpamitan sama cewe2 itu. Hiks, ga enak juga punya Isis yang punya hubungan cinta...

Belom terlalu jauh kita jalan, dari tempat gw tebar pesona tadi terdengar teriakan2 histeris. Waktu gw nengok, ternyata cewe-cewe tadi lagi diserang sama Frenzy Rathmoth sama minion2nya. Gila! Pit Boss di tempat kayak gini??!! Klo gw lawan sendiri pasti ga bakal kuat, tapi tenang aja, gw udah punya Isis sekarang, langsung aja gw perintah Isis Cindy nyerang ke momon2 itu, sementara gw nyelamatin cewe2 tadi. Lumayan repot juga gw ngelariin satu2 cewe2 itu, dan lari gw berat banget karena pake armor warrior.

Begitu semuanya udah di tempat aman dan gw udah dapet semua nomor telp mereka, gw balik lagi buat bantuin Isis Cindy yang harusnya udah beresin setengahnya. Ternyata yang gw liat bukannya momonnya yang berkurang malah Isis Cindy HPnya udah sekarat. Aneh??!! kok bisa?! Lvl Isis Cindy waktu gw dapet udah lvl 45++!! padahal harusnya ngadepin momom kayak gini udah ga ada masalah buat dia.

Hantaman momon berikutnya mementalkan Isis Cindy persis kearah gw. BRUAAKK!! buset, klo si Isisnya aja mah enak gw nangkepnya, peralatannya itu yang sakit. Gw langsung memeriksa keadaan Isis Cindy, dia lumayan babak belur dan memandang gw dengan tatapan menderita. Gw ga tega banget ngeliatnya. Sesaat kemudian momon2 yang tadi main sama Isis Cindy udah mulai nyamperin kita, gw udah pasrah aja siap2 balik ke tempat save, tapi sebelom mereka cukup deket, seseorang menghalangi jalur momon2 itu, diliat dari Large Rogge Armornya, keliatannya jobnya warrior, entah Templar ato BK. Sakti juga nih orang mo ngadepin semuanya sendirian. Tapi sebelom momon itu nyolek dia, si Warrior itu berseru,

"SUMMON!!!", dan dengan takjub gw melihat orang itu mensummon sekaligus 4 Animus!! Isis, Paimon, Hecate dan Innana. Dan mereka semua bergerak menyerang momon yang ada. Paimon menyerang semua momon2, lalu Hecate memberikan damage areanya sementara Paimon nge-mob, Isis menyerang tiap momon yang berhenti nyerang Paimon dan mengalihkan serangannya ke Hecate, dan Innana terus menerus melakukan heal kepada rekan-rekannya yang terluka. Orang itu juga bersusah payah melakukan skill2 elite warrior untuk menyerang momon2 itu.

Dalam hitungan ga lebih dari 5 menit, semua momon2 itu dah ludes. Setelah semuanya beres, orang itu berbicara sesuatu dengan para Animusnya, mereka keliatan bahagia amat? apa karena dapet drop bagus? habis berbicara, orang itu un-summon kembali semua Animus2nya, dan menghampiri gw, gw liat name tagnya, 'DewaLoki', wew, Dewa bo'.. ampun dijee....

"Oy, gapapa lu?", tanyanya. Gw masih belom un-summon Isis Cindy.

"Ia thx wat bantuannya kk", jawab gw.

"Isis lu gimana?", tanyanya lagi sambil memperhatikan Isis Cindy

"yah gini deh, saya juga ga ngerti kk knapa dia bisa kalah", kata gw sambil berdiri di depan dia.

PLAKK!! tamparan tangannya mendarat mulus di pipi gw. "Dasar bego emang lo. Animus itu bagian dari diri lo!! kalo lu ga bisa sayang sama Animus lo, ga satu hati dan ga satu jiwa, dan cuma make mereka buat pajangan doang di depan temen2 ato di depan musuh lo wat nakut-nakutin mereka, kemampuan Animus lo ga bakal keluar semua!!". Isis Cindy bangkit meskipun kondisinya masih mengenaskan dan bersiap untuk menyerang si DewaLoki. si DewaLoki memperhatikan Isis Cindy tanpa bergerak, "Bahkan Animus lo rela membuang nyawanya demi lo... tapi lo sendiri??", lanjutnya.

Gw terdiem sejenak karena bengong dengan kata-kata dia, dan hanya cengo ngeliat Isis Cindy berusaha menyerang si DewaLoki, tapi miss terus. Isis Cindy terus menerus berusaha mengenai si DewaLoki dengan sekuat tenaga, tapi karena kondisinya juga udah ga memungkinkan buat bertarung maka akurasi serangannya berkurang drastis. Gw liat darah menetes dari Isis Cindy ke tanah, tapi dia ga berhenti mencoba menyerang Isis Cindy. Si DewaLoki ngakak.

"Kasian banget Animus lo ini, dia segitu cintanya sama lo sampe kaya gini, tapi yang punyanya ga tau diri!", kata dia disela-sela penghindaran dia. Tiba-tiba dia menarik Gunblade dia dari sarungnya, dan bersiap menyerang balik Isis Cindy, "Tenang aja Isis, gw lepasin kamu dari penderitaan memiliki tuan yang seperti itu!!", Isis Cindy udah ga mampu menghindar waktu DewaLoki menebaskan pedangnya.

Beruntung gw masih sehat walafiat dan gw sempet memblok serangan dia dengan Gothic Shield gw. BRANGG!! si DewaLoki menatap gw dengan tajem, kita ga bergerak beberapa saat dengan posisi itu, Sebelom keadaan jadi tambah runyam, gw un-Summon Isis Cindy biar dia ga kenapa-kenapa.
Entah kenapa Isis Cindy bisa menolak perintah gw kali ini. Un-Summon gw gagal, gw terheran-heran sendiri. DewaLoki menurunkan pedangnya dan menyarungkannya kembali.

"Bahkan pada saat lo mulai memberikan perhatian buat Animus lo, rasa cinta dia masih jauh lebih besar hingga dia bisa menolak perintah lo", katanya. Gw menatap Isis Cindy yang menatap gw balik dengan mata penuh perasaan buat gw. Udah lupakah gw dengan cinta gw kepada Cindy? udah lupakah gw dengan perasaan gw yang begitu sinkronnya dengan perasaan Cindy sehingga mampu mengubah wujudnya?

Isis Cindy melihat kegalauan perasaan gw dan dia meneteskan air mata. Sekejap kemudian dia memeluk gw.

"Cin...", gw kaget menerima pelukan yang begitu hangat darinya. AKhirnya gw pun membalas pelukannya. Dalam pelukan, Isis Cindy mengucapkan sesuatu dikuping gw,

"Ak cinta kamu... selamanya..", kata-kata dia bener-bener menusuk hati gw, selama Cindy jadi Isis ini, mungkin gw lebih banyak menjadikan dia sebagai alat dibanding partner gw dalam bertempur. Gw melepaskan pelukan kita dan meletakkan tangan gw di pipinya, dan gw pun mencium dia hangat. Setelah bibir kita berpisah, gw kembali melakukan Un-Summon sambil berkata,

"Kamu istirahat dulu yaa..", Isis Cindy tersenyum dan dia kemudian menghilang. Gw menghadap si DewaLoki dan membungkuk dihadapannya. "Terima kasih kk, kk menyadarkan saya yang o'on ini".

DewaLoki tersenyum dan menepuk pundak gw, "Gw juga Cross-job kayak lo, Animus gw n skill force gw mungkin ga ada apa-apanya dibanding mereka yang pure job, tapi gw berani diadu sama mereka, karena mungkin hubungan gw dengan Animus gw jauh lebih deket daripada mereka dan Animusnya", setelah gw mengangkat muka gw, dia berhenti sejenak, lalu melanjutkan,

"Lo liat kan sesuatu yang ga biasa tadi? Sekali Summon gw bisa panggil sekaligus 4 Animus, semua itu bukan kemauan gw, tapi kemauan para Animus gw sendiri yang ga rela kalo gw berjuang berdua aja", dia menghela nafas panjang, "Sebenernya gw sedih banget ngeliat lo sama Animus lo ga sehati, Animus itu bukan alat untuk perang, mereka adalah bagian dari diri kita, jiwa kita, yang ga boleh lo perlakukan semena-mena. Kita bertarung bersama dengan Animus kita, mereka kalah, kita juga kalah, mereka menang, kita juga menang", lalu dia berbalik meninggalkan gw sendirian. "Jangan lupa itu", kata dia sambil berlalu.

Thanks kk DewaLoki, lu udah ngajarin gw pentingnya hubungan hati dengan Animus... nanti setelah hubungan gw dengan Isis Cindy udah baik, gw mau belajar sama dia gimana caranya bisa multiple summon gitu.
============================================
END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar